pindahan dan antar barang jadi mudah

Frequently Asked Questions

  • Apa itu GO-BOX?

    GO-BOX adalah layanan terbaru dari GO-JEK; diciptakan untuk memberikan kemudahan pengiriman barang dalam jumlah yang besar. GO-BOX tersedia sebagai salah satu layanan yang terdapat dalam aplikasi GO-JEK.

  • Area mana saja yang dilayani GO-BOX?

    Layanan kami tersedia pada area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Jogja dan Semarang serta dapat melakukan pengantaran ke seluruh Pulau Jawa dan Bali hingga ke 15 titik pengiriman.

  • Bagaimana cara menggunakan GO-BOX?

    Masukan alamat dan tipe kendaraan yang diperlukan untuk mengetahui biaya penggunaan layanan. Gunakan layanan ‘Use my location’ untuk mengarahkan Driver ke tempat Anda berada atau ke tempat pengangkutan barang yang pertama. Kemudian masukan alamat yang hendak Anda tuju untuk mengirim barang. Setelah anda mengonfirmasi pesanan, teknologi location-based kami akan mencarikan Driver yang posisinya paling dekat dengan Anda

  • Mobil apa saja yang disediakan oleh GO-BOX?

    Kami menyediakan empat macam jenis truk, yaitu mobil pick-up bak, pick-up box, truk engkel bak, dan truk engkel box untuk memenuhi kebutuhan Anda.

  • Bagaimana cara memilih mobil yang ingin Anda gunakan?

    Pada saat melakukan pemesanan, terdapat pilihan untuk memilih jenis mobil apa yang Anda inginkan

  • Apa saja keunggulan GO-BOX?

    Kami dapat memproses pesanan Anda lebih cepat, memberikan kemudahan dalam pengiriman barang dengan lebih praktis, siap seketika, harga transparan, terlacak, aman dan terjamin.

  • Bagaimana jika terjadi kerusakan barang dalam proses pengiriman?

    Kami sebaik mungkin akan memastikan barang Anda sampai dengan kondisi yang baik. Apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, pihak GO-BOX akan bertanggung jawab untuk mengganti dengan barang dengan santunan senilai maksimal Rp10.000.000* untuk pemesanan yang dilakukan lewat aplikasi.

  • Bagaimana cara melaporkan masalah dengan aplikasi atau kesulitan order?

    Untuk pelaporan dan kesulitan penggunaan aplikasi, silahkan menghubungi call center kami di (021) 502 55550.

* Syarat dan ketentuan berlaku

English version

  • What is GO-BOX?

    GO-BOX is the latest addition to the GO-JEK mobile application. GO-BOX helps you move your large items quickly and conveniently.

  • What is GO-BOX’s coverage area?

    We can pick up your items in JABODETABEK, Bandung, Surabaya, and Bali, and deliver them to up to 15 drop-off points anywhere in Java and Bali.

  • How to use GO-BOX?

    Select a vehicle type based on your shipment’s dimensions and weight. Tell us where you want your shipment to be picked up using the “Use My Location” feature or by entering your address. Enter the drop-off point and you will get a price estimation. Once you confirm the order, our location-based technology will assign your order to the nearest drivers from your pickup point.

  • What type of vehicles are provided by GO-BOX?

    We provide four different types of trucks; small pick-up truck, small pick-up box, large pickup truck, and large box truck to meet your every need.

  • How do you choose which type of vehicle to use?

    Select the type of vehicle based on your shipment’s size and weight. Open deck vehicles are cheaper and allow more flexibility for irregularly shaped items—these are typically used by people moving, event organizers, furniture shops. Closed box vehicles are slightly more expensive, but protect your items better—these are typically used for transporting boxed items. Each vehicle type has different maximum dimensions and weight payload.

  • What are the benefits of Go-Box?

    Fast and traceable with transparent pricing, GO-BOX is the most convenient way to move your large items. We also provide a security and delivery guarantee for each shipment.

  • What if there is damage to the goods in the delivery process?

    Our drivers have gone through a training process to ensure your package is delivered in good condition. In case of lost items or damaged goods, GO-BOX will provide compensation up to Rp. 10,000,000* for bookings made through GO-JEK application. Reimbursement will be based on the receipt and/or referenced to the fair value of price of goods.

  • How do I report a problem with the application or difficulty order?

    If you have difficulties in using our application, please contact our call center at (021) 5025-5550 or email us at csgobox@go-jek.com.

* Terms & conditions apply

Contact Us